by

Bupati Lutim Jelaskan Makna Dari “Luwu Timur Terkemuka 2021”

penalutim

Luwu Timur, Penalutim.com – Bupati Luwu Timur Thorig Husler dalam wawancara eksklusif dengan wartawan Penalutim.com di ruang Bupati, Selasa 20 Juli 2016, mengungkapkan makna dibalik program yang ingin menjadikan Luwu Timur Terkemuka.

Menurutnya makna dari visi misi kabupaten Luwu Timur Terkemuka 2021 adalah, pertama harapan dari pemerintah dan seluruh warga kabupatern lutim agar daerah ini bisa lebih maju, kemudian adanya kemandirian dengan seluruh potensi yang dimiliki Luwu Timur.

Visi dan Misi dari kepemimpinan Thorig Husler dan Wakil Bupati Irwan Bachri Syam yang ingin menjadikan daerah Lutim sebagai daerah yang terkemuka di tahun 2021, merupakan langkah yang baik dalam mengembangkan daerah Luwu Timur. Terlebih lagi potensi sumber daya alam yang dimiliki Lutim menjadi faktor yang harus terus dikembangkan agar daerah ini mampu bersaing dari tingkah ekonomi, hingga pendidikan.

Ada beberapa langkah yang sedang dilakukan pemkab Lutim untuk mewujudkan visi misi terkemuka 2021, salah satunya program disektor pendidikan, dan juga yang tidak ketinggalan memperbaiki saran prasaran di daerah tersebut. (RI/Red)

 

 

 

 

Comment

News Feed