by

Pemkab Luwu Timur Berupaya Berikan Bantuan Untuk Jamaah Calon Haji 2016

Luwu Timur, Penalutim.com – Jamaah Calon Haji Kabupaten Luwu Timur musim haji 2016 mengikuti bimbingan manasik haji yang dilakukan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Luwu Timur, Sabtu (16/17).

Penalutim

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler membuka pelaksaan kegiatan tersebut, serta mengatakan bahwa, manasik haji sangat penting, sebab banyak hal yang harus diketahui oleh para Jamaah Calon Haji antara ibadah yang wajib dilakukan, dan yang sunnah.

“Saya berharap agar Calon Jama’ah Haji mengikuti jalannya bimbingan manasik haji dengan seksama. Tanyakan apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti terkait dengan manasik haji dan jadilah tamu-tamu Allah yang beribadah secara khusyuk dan memelihara tali ukhuwah Islamiyah jangan bercerai berai di sana, sehingga kembali menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Husler.

Thorig Husler juga mangatakan, Pemerintah Luwu Timur sangat menaruh perhatian kepada para jamaah haji asal lutim agar lebih fokus dalam beribadah, maka dari itu pemerintah berupaya membantu dengan memastikan seluruh akomodasi, biaya transportasi pulang dan pergi, pemondokan di embarkasi makassar sampai pada konsumsinya ditanggung pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur. (Red)

 

Comment

News Feed