by

Mahasiswa Lutim Nulis Buku, Thorig Husler : Atas Nama Pemerintah Daerah Saya Mengapresiasi

Malili, Penalutim.com – Seorang anak muda kebanggan daerah asal Luwu Timur, pulang tidak dengan tangan kosong, ia membawa hasil sebuah karya hasil dari dari menimbah ilmu di Jakarta.

 

Penalutim

Putra derah itu adalah Risal Mujur S,Ip, pria yang malam tadi berkunjung di kediaman Bupati Luwu Timur Thorig Husler.

 

Bupati Lutim menyambut hangat kedatangan penulis buku “kekuasaan media metro tv dan politik citra” . Tidak hanya itu, Thorig Husler juga memberikan apresiasi atas karya yang dilahirkan mahasiswa asal dusun Balambano, desa Balambano, kecamantan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

 

“Atas nama pemerintah daerah saya mengepresiasi yang di lakukan generasi – generasi di daerah ini dalam hal menerbit karya yang bernilai positif.” Ungkapnya, Rabu (13/7).

 

Pada kesempetan sebelumnya buku tersebut telah di Launching serta di Bedah di Aula Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta. Kegiatan yang dirangkai dengan seminar nasional tersebut di hadiri beberapa praktisi media, perwakilan dewan pers, dan yang menjadi istimewa adalah kehadiran Mentri Kominfo Rudiantara, serta pendiri LPM UMJ Subiran Paridamos, S,IP, M,Ik.

 

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjas sama dengan Lembaga Pers Mahasiswa UMJ yang pada saat itu berulang tahun yang kelima.

 

Risal Mujur mengatakan bahwa, kedepannya akan menerbikan buku dengan edisi yang baru, dan terus berkarya sesuai dengan harapan dan apresiasi Bupati Lutim. (RI/Red)

 

Comment

News Feed