by

PAN Gelar Mudik Gratis

Jakarta, Penalutim.com – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara mudik gratis. Hal ini sering dilakukan secara rutin setiap tahun menjelang lebaran.

 

“Ini rutin dilakPenalutimsanakan. Berangkatnya nanti Sabtu 2 Juli 2016 jam 07.00 pagi di kantor DPP PAN di Jalan Senopati,” ujar Koordinator mudik gratis A Bakri HM di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (30/6).

 

Bagi Warga yang ingin mengikuti mudik gratis ini bisa mendatangi kantor DPP PAN di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

 

Rute-rute yang disepakati adalah seluruh provinsi di Pulau Jawa seperti Pekalongan, Kendal, Semarang, Boyolali, Madiun, dan Surabaya. “Yang kedua termasuk juga yang ada di Pulau Sumatera yaitu Palembang dan Lampung,” tambahnya.

 

Pendaftaran mudik gratis masih dibuka pada hari ini hingga Jumat 1 Juli 2016 besok.

 

“Dulu PAN berangkatin 150 bus. Karena tahun ini kan juga banyak perusahaan, pemerintah, maupun teman-teman partai yang menyelenggarakan acara ini (mudik gratis),” ujar Bakri.

 

Bakri juga menjelaskan bahwa, tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuri mudik gratis ini “Silakan datang ke sini, yang jelas fotokopi KTP karena identitas harus jelas. Daftar ke sini atau Kantor DPP PAN, bawa fotokopi KTP, nanti dikasih karcis, nah pas itu baru nanti dikasih ke panitia untuk tahu tujuannya ke mana,”.

 

Pelepasan mudik gratis ini nantinya akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan seluruh anggota DPP PAN. (Red)

 

Comment

News Feed