by

Luwu Timur Dapat Predikat Opini WTP Untuk ke-4 Kalinya

Makassar, Penalutim.com – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam laporan pengelolahan keuangan tahun anggaran 2015.

 

Penalutim

Penyerahan penilaian opini WTP berlangsung di gedung Badan Pengawas Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Sulawesi-Selatan, Senin siang di Makassar.

 

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh ketua BPK, Andi kangkung Lologau kepada bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler, dan didampingi ketua DPRD Amran Syam.

 

Predikat tersebut merupakan kali ke-4 Luwu Timur medapatkan hasil tersebut.

 

Bagi Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler menyatakan bersyukur dan apreasisinya pada seluruh kalangan atas capaian opini WTP yang keempat kalinya itu.

 

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan dan menyajikan laporan pengelolaan keuangan daerah secara transparan, akuntabel dan tentunya sesuai dengan mekanisme. Terima kasih dan apreasiasi yang setingi-tingginya bagi pimpinan dan anggota DPRD, rekan-rekan kerja SKPD, insan Pers dan LSM tokoh masyarakat Luwu Timur atas capaian WTP yang keempat kalinya ini,” imbuh Husler dikutip dari Lutimterkinicom, Senin (27/06). (Red)

Comment

News Feed