by

Bupati Luwu Timur Tolak Tawaran Menjadi Ketua PAN Luwu Timur

Malili, Penalutim.com-  Menjelang akan digelarnya Musyawarah daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur pada juli mendatang.

 

penalutim

Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik, siang tadi menyambangi ruangan kerja bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, Rabu (22/06/2016). Kedatangan legislator asal daerah pemilihan Nuha, Towuti dan Wasuponda tersebut, bertujuan untuk menawarkan agar Husler menjadi ketua PAN Luwu Timur.

 

Adapun alasan mantan politisi partai Golkar itu menawarkan  posisi tersebut kepada orang nomor 1 di luwu timur. “ Beliau (Husler) adalah kader sejati Muhammadiyah yang merupakan salah satu organisasi pencetus lahirnya partai ini. kedua, Husler adalah figur  yang nasionalis dan mampu mengayomi semua kalangan.

 

Ketiga, visi misi dan program pemerintahan Luwu Timur di tangan Husler sejalan dengan platform partai amanat nasional (PAN) dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. Itu intinya,” papar Usman Sadik.

 

Namun demikian, tawaran tersebut  tidak  diiyakan Husler. “  Terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas tawaran menjadi ketua PAN. Untuk saat ini saya tetap berupaya menjaga sinergitas dengan seluruh partai demi pembangunan di daerah ini,” jawab Husler, (red).

Comment

News Feed