by

Masyarakat Toraja Meriahkan Toraja Fair 2016 di Jakarta.

Jakarta, Penalutim.com – Masyarakat Toraja yang bermukim di Jakarta akan menyelenggarakan Toraja Fair 2016, pada tanggal 24 – 26 Juni 2016.

pena

Toraja Fair merupakan promosi wisata yang ada di daerah Toraja itu sendiri. Kegiatan tersebut digelar oleh Persatuan Masyarakat Toraja Indonesa (PMTI).

Gubernur Sulsel, Bupati Tanah Toraja, dan Bupati Toraja Utara, serta Bupati Mamaasa Sulawesi Barat dikabarkan akan hadir dalam pegelaran yang diadakan di daerah Kelapa Gading.

Menteri Pariwisata Arief Yahya diagendakan akan membuka Toraja fair 2016.

“kita Kumpul dalam rangka rapat khusus perantau Toraja seluruh Indonesia untuk menyatukan komitmen, membuka dan mesupport tiga Pemkab dalam pembangunan,” Ujar Sekretaris PMTI David Pajung seperti dikutip tribuntoraja.com, Minggu (19/6).

Rencananya kegiatan tersebut akan ada pesta produk pertanian yang terunggul di Toraja, seperti Kopi Toraja. Dan pada kegiatan malam akan diisi hiburan yang akan dimeriakan oleh artis yang berdarah Toraja dan beberapa seniman Toraja.

David juga mengutarakan bahwa PMTI mengundang seluruh masyarakat perantau Toraja di Indonesia untuk hadir di Jakarta. (Red)

 

Comment

News Feed