by

Meski Masih 2 Tahun Lagi, Spanduk dan Poster Bakal Calon Gubernur Sulsel Sudah Mulai Bertebaran

Malili, Penalutim.com – Meski masih dua tahun lagi, spanduk dan poster bakal calon Gubernur Sulsel sudah mulai bertebaran bebas.

Penalutim

Meski terhitung masih dua tahun lagi, isu pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan telah menjadi buah bibir masyarakat. Banyak bakal calon yang sudah mulai mencuri start lebih awal untuk dapat mendulang simpati dari kalangan warga.

 

Hal ini memang kerap terjadi, beberapa orang yang ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur atau Bupati kerap melakukan pencitraan lebih awal. Hal tersebut dilakukan untuk mendapat dukungan dari masyarakat.

 

Salah satu daerah yang sudah di bumbui oleh startegi pencitraan dari bakal calon yakni, di kabupaten Luwu Timur. Spanduk dan poster yang menampilkan salah satu calon yang disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawes Selatan tahun 2018 telah menggunakan media tadi untuk mencari dukungan dan melakukan proses pencitraan politik.

 

Irjen Pol Dr. H. Burhanuddin Andi, yang juga mantan Kapolda Sulselbar, kini mulai menyebar sejumlah poster dan spanduk di Masjid.

 

Spanduk dan poster tersebut memuat ucapan selamat menunaikan ibadah puasa sekaligus jadwal waktu berbuka dan imsak.

 

Menurut keterangan Irjen Pol Dr. H. Burhanuddin yang dikutim dari lutimterkini.com,  mengatakan dirinya siap menjadi pemimpin Sulawesi Selatan. “Kalau kami diamanatkan untuk menjadi pemimpin Sulsel ke depan, maka itu wajib dilaksanakan. Saya akan mewakafkan diri untuk membangun Sulawesi-Selatan,” ujarnya, Sabtu (17/6).

 

Dia juga mengungkapkan saat ini beberapa tim relawan telah berkerja secara ikhlas mensosialisaasikan keinginannya bertarung dalam pilgub Sulsel mendatang. (Red)

Comment

News Feed