by

6 Bulan Memimpin Lutim, Bupati dan Wakil Bupati Dikabarkan Tidak Akur

Luwu Timur, Penalutim.co.id – Enam bulan memimpin Luwu Timur, Bupati Thorig Husler dan Wakilnya Irwan Bachri Syam, dikabarkan tidak akur satu sama lain.

Pasangan tersebut sudah mencoba melakukan pembenahan disegala lini untuk memperbaiki Luwu Timur demi menjadi salah satu yang terbaik.Walaupun pada faktanya, masih banyak kekurangan yang harus sama-sama dilihat oleh pemerintah demi membangun Luwu Timur.

Enam bulan memimpin Luwu Timur rupahnya banyak hal yang menjadi kendala bagi Bupati dan Wakil Bupati. Salah satunya dengan adanya isu akan dipecahnya koalisi Thorig Husler dan Wakilnya Irwan Bachri Syam. Hal ini pun secara terang-terang disampaikan Irwan Bachri Syam, pada acara Safari Ramadan.

Irwan menjelaskan bahwa, berpasangannya dengan Thorig Husler sudah mulai diganggu atau ingin dipecah.

Kabar tidak akurnya Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur memang menjadi isu sensitif belakangan ini, banyak opini yang berkembang tentang tidak harmonisnya, Husler dan Irwan.

Seakan menepis kabar miring tersebut, Bupati dan Wakil Bupati tersebut memperlihatkan keakraban satu-sama lain, hal tersebut seperti ingin meredam isu tidak akurnya pasangan tersebut. ” Gejala ini sudah kami baca dan lewat Safari Ramadan ini kami berdua bersama-sama memperlihatkan langsung kepada masyarakat, kalau kami akur dan baik-baik saja,” Tegas Irwan, di Masjid Al-Ikhlas Salolo Lutim, Senin (13/6).

Irwan pun berharap kepada masyarakat agar didoakan agar lima tahun kedepan mampu mengubah daerahnya menjadi maju serta bisa menyesejahterakan masyarakat.

“Sekali lagi mari kita doakan mereka yang selalu menyebar fitnah itu, tidak perlu dihakimi, dengan harapan agar mereka yang tidak senang dengan kekompakan kamu segera bertaubat dan kembali ke jalan yang benar,” Tutupnya. (red)

Comment

News Feed