by

Kader Hipmaja Lutim Bertambah

Jakarta, Penalutim.com – Pendidikan merupakan salah satu instrumen hidup dan kehidupan untuk mengantarkan kita menjadi lebih baik. Sebab dengan pendidikan kita dapat menambah pengetahuan apa yang mesti dan tidak mesti kita lakukan.

 

hipmaja

Banyak generasi kini yang tidak paham mengenai pendidikan. Sehingga mereka semua tidak peduli tentang bahayanya jika tidak mengerti arti pendidikan. Banyak orang yang malas sekolah dan menuntut ilmu. Karena hal itulah generasi kini tidak paham tentang pentingnya pendidikan. Pada zaman sekarang ini banyak pemuda yang tidak memperdulikan apa itu penddikan,entah kenapa sikap malas itu selalu ada.

 

Padahal pendidikan itu sangat penting untuk hidup dan kehidupan untuk Menjadi lebih baik. Sebab dengan pendidikan kita dapat berpengetahuan dan dengan berpengetahuan kita pasti berilmu. Ilmu itulah sumber kita untuk berpengetahuan. jika kita tidak berilmu bagaimna bisa kita tahu tentang kehidupan.

 

OLeh sebab itu Himpunan Pelajar dan Mahasiswa jakarta, yang berasal dari Luwu Timur yang di singkat HIPMAJA Lutim. Selalu eksisi dalam dunia pendidikan, merangkul, mengajak dan membimbing adik-adiknya agar mengerti tentang arti dan pentingnya pendidikan.

 

Memasuki Tahun ajaran baru, pengurus Hipmaja luwu timur kini bertambah dengan kedatangan calon mahasiswa baru yang berasal dari daerah (Luwu Timur). Dengan demikian kader Hipmaja Lutim juga bertambah.

 

Adapun nama-nama calon mahasiswa baru tersebut :
1. Ahmad Rifai lulusan SMKN 1 Malili dari desa Balambano.
2. Asyar lulusan SMAN 1 Wasuponda dari desa Balambano
3. …….Dari Bantilang

Saat ini calon mahasiswa tersebut sedang menunggu tes untuk masuk di salah satu Universitas Jakarta yaitu UIN Syarif Hidayatullah, Yang Insya Allah Akan dilaksankan pada tanggal 25-26 juni 2016.

“Mohon Doa dan dukungan dari, keluarga, kerabat, sahabat, teman-teman khususnya Pemerintah Daerah Luwu Timur, Semoga adik-adik kami Lulus dalam tes tersebut dan di terima di Universitas yang mereka inginkan. Amin” tutur salah satu pengurus Hipmaja Luutim, Senin 13/6 di sekretnya. (red)

Comment

News Feed