by

Luwu Timur Marak Perusahaan Tambang, Pemerintah Perketat Pengawasan

Luwu Timur, Penalutim.com– Maraknya perusahaan tambang di Luwu Timur, memicu Pemerintah untuk bertindak tegas terhadap pengamanan dan pengawasan di daerahnya. Salah satu tindak tegas Pemerintah Luwu Timur yaitu dengan mengupayakan kemudahan pengurusan administrasi di ranah imigrasi yang ditujukan kepada Kepala Divisi Keimigrasian Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Luwu Timur Marak Perusahaan Tambang, Pemerintah Perketat Pengawasan

Menurut Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, pengadaan kantor pelayanan administrasi di Luwu Timur akan memudahkan proses pengawasan Luwu Timur terhadap operasional perusahaan tambang dan berbagai aktivitas perusahaan yang kebanyakan dipelopori oleh tenaga-tenaga asing. ucap HM. Thorig Husler, saat menerima kunjungan kerja oleh Kepala Divisi Keimigrasian Provinsi Sulawesi Selatan, dan  Kepala Imigrasi Kelas II Palopo di Ruang Kerja Bupati, Senin (13/06/2016).

 

“Makanya ini juga menjadi salah satu alasan kami, perlunya kantor imigrasi di Luwu Timur. Selain pengurusan administrasi, pengawasan juga bisa lebih baik,” tambahnya  HM. Thorig Husler, (13/06/2016).

 

Selain itu, mengingat tingkat kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan administrasi negara yang sangat tinggi, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler juga menyatakan, bahwa pengadaan kantor pelayanan administrasi yang lebih dekat dengan masyarakat merupakan hal penting yang harus disegerakan. Karena berkembangnya sebuah daerah dapat dimulai dengan peningkatan mutu dan kualitas pelayanan di daerahnya, tutupnya.   (red)

 

Sumber : http://www.luwutimurkab.go.id/

Comment

News Feed