by

Tak Tersentuh Bantuan Bedah Rumah Warga Balambano Indah Keluhkan Pemerintah Daerah

Malili, Penalutim.com – Tak Tersentuh Bantuan Bedah Rumah Warga Balambano Indah Keluhkan Pemerintah Daerah. Salah satu upaya pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu yaitu memberikan bantuan berupa bedah rumah, program keluarga harapan dan lain – lain. Dengan adanya bantuan tersebut tentunya mendongkrak angka kemiskinan dan keluarga kurang mampu menjadi lebih baik,namun hal tersebut belum semua di nikmati masyarakat kabupaten luwu timur Khususnya warga dusun Balambano Indah, Desa Puncak Indah Malili.

Tak Tersentuh Bantuan Bedah Rumah Warga Balambano Indah Curhat.

“sampai saat ini pemerintah daerah mau pun pemerintah desa belum pernah membantu kami khususnya program bedah rumah pasal nya kondisi rumah kami sangat menghawatirkan,bapak bisa lihat saja sekarang seperti apa jangan kan uang untuk memperbaiki rumah untuk menghidupi anak kami saja sangat sulit sehingga harus bekerja layak nya seorang laki – laki untuk mendapatkan sesuap nasib. Curhatnya kepada Penalutim.com, rabu (01/06)

selai itu Ibu tiga anak ini juga mengutarakan keluh kesahnya terhadap janji – janji manis pemerintah setempat. “dari tahun 2013 hingga 2015 kami sudah di janji oleh pemerintah desa puncak indah bahkan mereka sudah berulang kali men foto rumah kami hingga memintah biodata kami namun sampai saat ini belum juga terelisasi kami terus di janji dan di janji lagi namun janji itu tidak tetpenuhi sampai saat ini,maka dari itu saat ini kami tidak lagi berharap adanya bantuan itu, Keluhnya.

Senada dengan ibu Hani (65) “saya pun pernah di janji mendapatkan bantuan tersebut namun sampai saat ini tidak pernah terwujud,”saya sudah tua pak saya hanya mengharapkan bantuan jaminan kesehatan,dan bantuan lainnya yang dapat meringan kan beban saya,karena sampai saat ini saya tidak pernah merasakan hal tersebut hanya sebatas janji,jadi saya berharap pemerintah daerah untuk mengulurkan tangan ke kami. Harapnya (Risal/amk/red).

Comment

News Feed